Sabtu, 16 Januari 2016

Agen Bola - Hal yang Harus Dilakukan Van Gaal untuk United

Agen Bola - Hal yang Harus Dilakukan Van Gaal untuk UnitedMantan pemain Manchester United, Ray Wilkins, mengungkapkan pelatih Louis van Gaal harus segera melakukan perubahan apabila ingin bertahan di Old Trafford. Wilkins menilai pembelian pemain baru adalah salah satu hal yang harus dilakukan Van Gaal.
Agen Bola - Hal yang Harus Dilakukan Van Gaal untuk United
Agen Bola
Menurut Wilkins, Van Gaal harus berusaha keras mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini. Sebab, Setan Merah membutuhkan sosok baru di dalam skema permainan.
“Ini adalah Manchester United, salah satu dari klub terbesar di planet ini, dan selalu masuk tiga besar. Mereka butuh kecepatan dan kekuatan,” kata Wilkins, sebagaimana diberitakan The Sport Review, Jumat (15/1/2016).
Pria 59 tahun itu mengakui Van Gaal adalah pelatih top. Ia tidak melupakan fakta bahwa pelatih berjuluk si Tulip Besi tersebut telah meraih sukses dengan sejumlah trofi bersama klub-klub besar Eropa. Akan tetapi, menurutnya, United berbeda.
“Tidak peduli di mana pun ia berada, ia adalah bintang. Mungkin sudah banyak klub sepakbola yang ia nikmati. Tapi, ini adalah tugas yang berbeda,” papar mantan pemain Timnas Inggris tersebut.
“Mungkin saat di Spanyol dan Belanda, ia baik-baik saja. Tapi di Manchester United, segalanya tidak baik. Dia telah menghabiskan banyak uang, maka tekanan pun bersamanya,” tuntasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar