Rabu, 13 Januari 2016

Agen Bola - Manchester United Jalani Musim Buruk

Agen Bola - Manchester United Jalani Musim Buruk Performa Manchester United kembali menuai kritik. Kali ini nada minor keluar dari mantan pemain United, Michael Owen, yang menyebut Wayne Rooney dan kawan-kawan menjalani musim buruk.
Agen Bola - Manchester United Jalani Musim Buruk
Agen Bola
Wajar Owen berkata demikian. Hingga Premier League memasuki pekan ke-20, The Red Devils masih tertahan di posisi lima. Di ajang Liga Champions, Setan Merah tersingkir lebih awal karena kalah bersaing dengan VfL Wolfsburg dan PSV Eindhoven.
Di ajang Piala Liga, United di luar dugaan disingkirkan klub Divisi Championship, Middlesbrough. Sementara di turnamen Piala FA, United harus bersusah payah melaju ke babak empat setelah mengalahkan klub kasta ketiga Liga Inggris yakni Sheffield United dengan skor 1-0.
Karena itu, tak heran posisi Louis van Gaal sebagai manajer United sempat digoyang. Jika tak segera memperbaiki performa Ander Herrera dan kawan-kawan, LvG –sapaan akrab Van Gaal– bakal tersingkir dari jabatannya.
“United menjalani musim buruk. Kondisi ini sangat menyulitkan bagi fan United. Sebab pemain dan juga Louis van Gaal telah memeragakan permainan yang membosankan,” jelas Owen, seperti dilansir Squawka, Rabu (13/1/2016).
Agen Bola
Posted by : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar