Kamis, 28 Januari 2016

Agen Bola - Balotteli Tak Bermain di Derby della Madonnina

Agen Bola - Balotteli Tak Bermain di Derby della Madonnina - Mario Balotelli menjadi pahlawan kemenangan AC Milan di laga leg pertama semifinal Coppa Italia kala melawan Alessandria. Ia mencetak satu-satunya gol Milan di laga itu via titik putih tepat sebelum turun minum.

Agen Bola - Balotteli Tak Bermain di Derby della Madonnina
Agen Bola


Rossoneri pun memiliki bekal 1-0 dari leg pertama melawan klub divisi III Liga Italia. Dan, Milan tak bisa berlama-lama merasakan euforia kemenangan itu, karena akan menghadapi laga superbesar akhir pekan ini di giornata ke-21 Serie A.

Milan akan melawan rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga bertajuk Derby della Madonnina pada Senin 1 Februari. Laga ini akan menjadi pertandingan reuni Balotelli jika dimainkan Sinisa Mihajlovic.

Agen Bola Terpercaya


Namun, kesempatan itu sepertinya tak akan datang bagi bomber penuh kontroversi itu. Mihajlovic menegaskan tak memainkan Balotelli di laga derby karena level kebugarannya belum sesuai dengan yang diharapkan.

“Mario tidak pernah berada di kondisi (baik) untuk bermain di laga derby. Dia harus mengembangkan level kebugarannya karena lama tak bermain. Kami akan gunakan tim terbaik yang tersedia,” ucap Mihajlovic.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar