Sabtu, 23 Januari 2016

Agen Bola - Legenda Madrid Susul Zidane untuk Melatih

Agen Bola - Legenda Madrid Susul Zidane untuk Melatih Mantan pemain Real Madrid, Robeto Carlos dikabarkan akan segera kembali ke ruang ganti Madrid dalam waktu dekat. Carlos yang saat menjadi pemain memiliki spesialisasi sebagai ahli tendangan bebas tersebut akan mengisi posisi Zinadine Zidane di tim muda Madrid.
Agen Bola - Legenda Madrid Susul Zidane untuk Melatih
Agen Bola

Zidane meninggalkan tim muda Madrid, Madrid Castila, setelah ditunjuk oleh tim manajemen untuk melatih skuad utama Real Madrid. Sebelumnya, Real Madrid memecat Rafa Benitez yang dinilai gagal membawa El Real bersaing dengan Atletico Madrid dan Barcelona.
Seperti yang diberitakan Marca Jumat (22/1/2016), Carlos akan berfokus pada pendidikan dan teknis sepakbola. Carlos hanya akan terlibat dalam pelatihan tim muda dan tidak akan dipanggil untuk bergabung dengan tim kepelatihan Real Madrid sampai memiliki cukup pengalaman.

Agen Bola Online

Kembalinya para legenda Madrid ke klub memang tengah menjadi perbincangan publik Santiago Bernabeu. Setelah Zidane dan Carlos, mantan kapten Madrid, Raul Gonzales juga dikabarkan akan kembali bergabung dengan Los Blancos untuk terlibat dalam manajemen klub.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar