Rabu, 27 Januari 2016

Agen Bola - Dybala Menunjukkan Ketertarikannya Terhadap Barcelona

Agen Bola - Dybala Menunjukkan Ketertarikannya Terhadap Barcelona - Paulo Dybala memberikan isyarat suatu saat bisa berseragam Barcelona setelah mengklaim ingin bermain satu tim dengan Lionel Messi. Hal ini kian mempertajam isu tentang sang attacante menuju Raksasa Katalunya.


Agen Bola - Dybala Menunjukkan Ketertarikannya Terhadap Barcelona
Agen Bola


Dybala menjadi aktor penting dalam kebangkitan Juventus musim ini. Terkini, pemain berkebangsaan Argentina tersebut mencetak gol kemenangan Bianconeri atas AS Roma pada Senin 25 Januari 2016 dini hari WIB. La Vecchia Signora pun kini hanya berjarak dua angka dari capolista, Napoli.

Kehebatan Dybala ternyata terendus hingga ke Spanyol. Bahkan, dalam pertandingan melawan Roma, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, hadir di Juventus Stadium untuk mengamati langsung permainan pemain incarannya itu.

“Sejujurnya, saya tidak tahu ada orang Barcelona di tribun stadion. Ini membuat saya senang karena segalanya berjalan lancar buat saya dan tim. Kami menunjukkan bahwa di masa mendatang tim ini bisa lebih berbahaya,” kata Dybala, seperti dikutip Sport, Selasa (26/1/2016).



Dybala pun secara terang-terangan menyatakan dirinya memiliki hasrat untuk satu tim dengan Messi. Dia enggan berhadapan dengan La Pulga sebagai lawan.

“Tidak (sebagai lawan). Saya memiliki keinginan untuk bermain bersama Messi,” tutup Dybala.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar