Minggu, 03 Januari 2016

Agen Bola - Jangan seperti Mourinho, Gampang Menyalahkan Pemain

Agen Bola - Jangan seperti Mourinho, Gampang Menyalahkan PemainManajer Newcastle United, Steve McClaren, mengambil hikmah dipecatnya Jose Mourinho dari Chelsea. McClaren menilai tak seharusnya seorang manajer menumpahkan kebobrokan performa klub kepada pemain.
Agen Bola - Jangan seperti Mourinho, Gampang Menyalahkan Pemain
Agen Bola
Hal itulah yang dilakukan Mou –sapaan akrab Mourinho– yang akhirnya terdepak pada Kamis 17 Desember 2015 malam WIB. Sebelum dipecat, pelatih asal Portugal itu memang beberapa kali menyalahkan kinerja para pemainnya yang buruk.
Saat The Blues dikalahkan Manchester City 0-3, Mou menyebut ada tujuh pemainnya yang bermain di bawah standar. Sementara saat Chelsea ditumbangkan Leicester City 1-2, Mou merasa dikhianati Eden Hazard dan kawan-kawan.
Dalam pandangan McClaren, kondisi psikologis pemain akan runtuh jika terus disalahkan manajer. Hal itulah yang tak dilakukan mantan pelatih Timnas Inggris itu meski performa The Magpies –julukan Newcastle– belum kunjung membaik musim ini.
“Pemecatan Mourinho dapat menjadi pelajaran bagi manajer lain. Jujur, saya takkan menyalahkan pemain meski mereka tak memberikan upaya hingga 100 persen,” jelas mantan asisten Sir Alex Ferguson di United seperti mengutip dari Squawka, Sabtu (2/1/2016).
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar