Sabtu, 30 Januari 2016

Agen Bola - Neymar Belum Mau Pikirkan Ballon D'or

Agen Bola - Neymar Belum Mau Pikirkan Ballon D'or - Bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior, menyatakan tidak terlalu tergoda dengan penghargaan pribadi Ballon d’Or. Baginya membantu tim untuk meraih banyak trofi adalah yang paling penting.

Agen Bola - Neymar Belum Mau Pikirkan Ballon D'or
Agen Bola


Neymar untuk pertama kalinya menembus tiga besar Ballon d’Or edisi 2015 bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, meski akhirnya berada di posisi terbuncit. Kala itu, yang menjadi pemenang adalah La Pulga –julukan Messi.

Kendati begitu, publik maupun banyak pesohor sepakbola yang memprediksi bahwa Neymar bisa meraih Ballon d’Or di masa mendatang. Kapten Tim Nasional Brasil ini ternyata tidak terlalu memedulikan hal itu, sebab fokus dirinya adalah memberikan kontribusi yang maksimal untuk tim yang dibela, baik Barca atau Brasil.

Agen Bola Terbesar


“Itu sudah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bisa berada di sana (tiga besar Ballon d’Or) bersama Messi dan Ronaldo. Mereka adalah dua pemain yang sangat saya hormati. Jika akhirnya nanti bisa meraih trofi itu, saya tentu akan sangat senang dan bangga,” kata Neymar.

“Tapi, saya bermain sepakbola untuk membuat tim saya menang. Saya tidak bekerja untuk menjadi pemain terbaik dunia, saya bekerja untuk melihat tim menjadi juara di setiap kompetisi,” sambung mantan bintang Santos ini.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar