Jumat, 22 Januari 2016

Agen Bola Terbaik - Valdes Ucapkan Terima Kasih untuk United

Agen Bola Terbaik - Valdes Ucapkan Terima Kasih untuk United Nasib mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, di Manchester United segera terjawab dalam jangka waktu dekat. Pemain yang sedang dikucilkan oleh pelatih Manchester United tersebut dikabarkan segera berlabuh ke klub asal Belgia, Standard Ligue.
Agen Bola Terbaik - Valdes Ucapkan Terima Kasih untuk United
Agen Bola Terbaik

Meski belum ada berita resmi dari kedua klub, namun Valdes sudah memberikan ucapan terima kasih kepada publik Manchester melalui akun Twitter resminya. Pada kicauannya di Twitter, Valdes menganggap United sebagai keluarga.
“Terima kasih semuanya. Terima kasih atas dukungan anda dalam beberapa bulan ini. Terima kasih atas kerja keras yang harus saya lakukan. Saya tidak akan melupakan itu. Sampai jumpa lagi,” tulis Valdes disertai foto Old Trafford, Kamis (21/1/2016).

Agen Bola Terbaik

Karier Valdes di United memang sungguh berantakan. Pemain berusia 34 tahun tersebut dilarang beraltih dengan tim utama Manchester United. Ia pun sempat membela tim U-21 Manchester United. Tidak sampai di situ, pelatih United Louis van Gaal bahkan melarang Valdes untuk bergabung dengan acara amal yang diadakan oleh United.
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar