Kamis, 14 Januari 2016

Agen Bola - Bosque Terkejut Mengetahui Nasib Pemain Atletico

Agen Bola - Bosque Terkejut Mengetahui Nasib Pemain AtleticoPelatih Timnas Spanyol, Vicete del Bosque , terkejut setelah mengetahui tidak ada satu pun pemain Atletico Madrid yang masuk daftar skuad FIFPro World XI 2015. Acara tersebut merupakan event tahunan untuk mengetahui pemain terbaik setiap tahunnya.
Agen Bola - Bosque Terkejut Mengetahui Nasib Pemain Atletico
Agen Bola
Sejak 2005, lebih dari 40 ribu pemain profesional sepakbola di seluruh dunia ikut serta dalam acara ini. Ajang ini akan memilih seorang kiper, empat bek, tiga gelandang, dan tiga penyerang yang merupakan pemain terbaik selama tahun tersebut.
Sebanyak 11 pemain terbaik itu diumumkan dalam acara penganugerahan Ballon d’Or. Di untuk skuad 2015, delapan dari 11 pemain yang disebutkan namanya berasal dari klub La Liga, namun tidak ada sama sekali nama pemain Atletico dalam daftar tersebut.
Sebelumnya hanya ada satu pemain Atletico, Radamel Falcao, yang masuk 11 besar pada 2012. Saat itu, Atletico berhasil memenangkan La Liga dan melaju ke babak final Liga Champions 2013–2014.
“Saya sangat terkejut melihat tidak ada salah seorang pun pemain Atletico yang masuk FIFPro World XI,” ungkap Bosque, seperti diberitakan Soccerway, Rabu (13/1/2016).
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar