Senin, 25 Januari 2016

Agen Bola - Chelsea Mencoba Membeli Thiago Silva

Agen Bola - Chelsea Mencoba Membeli Thiago Silva - Hasil buruk pada paruh musim pertama membuat Chelsea berniat mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin 2015-2016 ini. Kabar terbaru menyebutkan, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva kini juga masuk dalam incaran The Blues.
Agen Bola - Chelsea Mencoba Membeli Thiago Silva
Agen Bola
Caretaker Chelsea yakni Guus Hiddink tidak puas dengan rapuhnya barisan pertahanan timnya. Karena itu, Hiddink pun meminta manajemen London Biru untuk mendatangkan pemain belakang baru.
Hiddink pun berharap Chelsea bisa memboyong Silva. Pelatih 69 tahun itu menilai, Silva memiliki gaya bermain yang cocok dan dibutuhkan dalam skema permainannya. Ia yakin, pemain berpaspor Brasil itu akan memberikan perubahan pada link pertahanan The Blues.
Akan tetapi, Chelsea kabarnya tidak berminat untuk membawa Silva dengan status permanen. Rival sekota Arsenal itu ingin melihat dulu apakah Silva benar - benar cocok dalam skema tim. Karena itu , pinjaman pun menjadi opsi yang dipilih manajemen The Blues. Silva didatangkan PSG dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2012 - 2013 dan selalu menjadi andalan Les Parisiens. Sejauh ini, pemain 31 tahun itu sudah bermain pada 143 laga dan mengemas sembilan gol.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar