Selasa, 26 Januari 2016

Agen Bola - Arsenal Incar Bek Masa Depan Leicester

Agen Bola - Arsenal Incar Bek Masa Depan Leicester - Tak hanya pemain yang telah matang, Arsenal rupanya juga ingin memanfaatkan bursa transfer musim dingin 2015-2016 untuk membeli pemain muda. Kabar terbaru menyebutkan, The Gunners mengincar bek masa depan Leicester City, Ben Chilwell.
Agen Bola - Arsenal Incar Bek Masa Depan Leicester
Agen Bola

Arsenal sudah memantau situasi Chilwell sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan, manajemen Meriam London dirumorkan sudah mengajukan proposal pembelian pertama.

Dalam proposalnya, Arsenal disebut-sebut mengajukan mahar sebesar tiga juta pounds (sekira Rp59 miliar) untuk memboyong Chilwell. Sayangnya, The Foxes dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Meski demikian, penolakan itu sama sekali tak menhilangkan semangat Arsenal. Kini, London Merah diberitakan sedang berencana untuk mengajukan penawaran kedua. Belum diketahui berapa nilai yang kali ini akan diajukan The Gunners.

Agen Bola Online


Leicester sebenarnya sudah menegaskan tidak berniat menjual Chilwell. Dalam waktu dekat ini, The Foxes dikabarkan akan memberikan tawaran kontrak baru demi mengamankan pemain 19 tahun itu dari radar klub-klub lain.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar