Jumat, 22 Januari 2016

Agen Bola Terpercaya - Wenger Siap Bantu Badan Antidoping

Agen Bola Terpercaya - Wenger Siap Bantu Badan AntidopingPelatih Arsenal, Arsene Wenger, terkenal sebagai juru taktik yang sangat memperhatikan maslah doping di dunia olahraga khususnya sepakbola. Menurut Wenger, doping adalah suatu hal yang mencederai sportivitas.
Agen Bola Terpercaya - Wenger Siap Bantu Badan Antidoping
Agen Bola Terpercaya
Wenger pernah menjadi korban ketika timnya dikalahkan oleh Dinamo Zagreb pada pertandingan babak penyisishan Grup F Liga Champions 2015–2016. Saat itu salah satu pemain Zagreb terbukti melakukan doping dan Arsenal harus kalah pada pertandingan tersebut.
Sikap vokal Wenger yang menentang doping dalam dunia sepakbola mendapat tanggapan khusus dari Badan Anti Doping Inggris (UKAD). Menurut perwakilan UKAD, mereka mengaku ingin melakukan pertemuan dengan Wenger untuk membahas kemungkinan kasus doping di dunia sepakbola.
Menanggapi ajakan tersebut, Wenger sangat senang dan berjanji akan turut membantu untuk membuat olahraga sepakbola terhindar dari doping.

Agen Bola Terpercaya

“Saya sangat senang ketika saya bisa membantu mereka. Dalam dunia sepakbola kami selalu ingin menghentikan itu. Namun kenyataannya kami tidak melakukan itu. Setidaknya kami harus menunjukkan bahwa kami tidak setuju dengan itu,” ujar Wenger, seperti diberitakan BBC, Kamis (21/1/2016).
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar