Senin, 11 Januari 2016

Agen Bola - Rekrutan Pertama Hiddink Bersama Chelsea

Agen Bola - Rekrutan Pertama Hiddink Bersama Chelsea Merosotnya prestasi Chelsea musim ini ditengarai karena buruknya performa lini tengah. Minornya kualitas permainan yang ditampilkan Nemanja Matic dan Cesc Fabregas digadang-gadang sebagai alasan utama nasib buruk menghinggapi The Blues –julukan Chelsea.
Agen Bola - Rekrutan Pertama Hiddink Bersama Chelsea
Agen Bola
Dengan dibukanya jendela transfer Januari 2016, manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, diyakini segera mendatangkan pemain anyar di posisi tersebut. AONCASH melansir dari London Evening Standard, Senin (11/1/2016) , Chelsea membidik gelandang muda milik Bologna, Amadou Diawara.
Diawara dinilai mampu menggantikan peran Matic. Bersama Rossoblu –julukan Bologna– musim ini, gelandang berpaspor Guinea itu bermain di 17 laga dan mengemas satu assist. Selain itu pesepakbola berusia 18 tahun juga memiliki statistik yang aduhai.
Dia memiliki akurasi umpan tepat sasaran 82 persen. Selain itu Diawara juga mampu memenangi duel dengan lawan-lawannya sebesar 45 persen!
Melihat catatan tersebut, tak heran Chelsea ngebet ingin memboyong Diawara ke Stamford Brigde. Kemungkinan besar tawaran akan diterima Bologna asalkan Chelsea menyodorkan uang 10 juta pounds atau sekira Rp201 miliar.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar