Rabu, 06 Januari 2016

Agen Bola - Perempuan Transgender Pertama di Premier League

Agen Bola - Perempuan Transgender Pertama di Premier LeaguePerempuan transgender pertama yang bekerja di Premier League ini mendapat sambutan meriah dari para pemain Bournemouth. Sophie Cook kembali ke Bournemouth setelah menjalani operasi pergantian kelamin di sebuah rumah sakit di Inggris.
Agen Bola - Perempuan Transgender Pertama di Premier League
Agen Bola
Sebelumnya Sophie bekerja untuk The Cherries –julukan Bournemouth– sebagai fotografer klub sejak 2012. Ia lalu menjalani operasi transisi kelamin selama musim panas.
“Hidup dengan beban akan membunuh saya secara perlahan. Saya tidak dapat hidup dalam bayang-bayang, maka itu sekarang waktunya bagi saya untuk jujur terhadap diri sendiri,” ungkap Sophie, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (6/1/2016).
“Asisten manajer telah mengatakan ke semua pemain apabila akan melihat fotografernya berubah dari musim lalu dengan badan yang lebih kurus dan rambut panjang. Saya tidak tahu bagaimana reaksi mereka apabila melihat saya, tapi yang jelas mereka semua sangat menyambut dan memberikan saya tepuk tangan,” imbuhnya.

Sophie Cook tadinya adalah seorang pria bernama Steve Cook. Steve yang saat ini berusia 48 tahun sudah memiliki tiga anak dan tinggal bersama mereka.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar