Sabtu, 16 Januari 2016

Agen Bola - Tak Dapat Ronaldo, PSG Incar Neymar

Agen Bola - Tak Dapat Ronaldo, PSG Incar NeymarKlub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), dipastikan tidak akan mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Hal tersebut menyusul pernyataan pelatih El Real, Zinedine Zidane, yang menegaskan tidak akan melapas pemain berusia 30 tahun tersebut.
Neymar menjadi alternatif PSG. (Foto:AFP/Cristina Quicler)
Bagaikan pepatah ‘Tak ada rotan, akar pun jadi’, tidak mendapat Ronaldo, PSG pun mempersiapkan Neymar sebagai penggantinya. Melansir dari 101 Greatgoal, Jumat (15/1/2016), Neymar akan coba diboyong ke Parc des Princes di bursa transfer musim panas 2016.
Neymar akan diproyeksi menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang menyatakan akan meninggalkan Paris setelah kontraknya habis di akhir musim. Meski begitu, manajemen menyatakan sulit untuk mengeluarkan Neymar dari Barcelona.
Sebab, penyerang Timnas Brasil ini tengah menjadi pemain kunci bersama Lionel Messi serta Luis Suarez di lini depan Azulgrana. Terlebih lagi setelah Neymar mampu mempersembahkan lima gelar sepanjang 2015.
Selain Neymar, PSG juga tengah mempersiapkan nama lain untuk dibawa ke Paris. Di antaranya, Robert Lewandowski, Sergio Aguero, Marco Reus, serta Eden Hazard.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar