Jumat, 08 Januari 2016

Agen Bola - Manchester United Sempat Mendekati Carlo Ancelotti

Agen Bola - Manchester United Sempat Mendekati Carlo Ancelotti Carlo Ancelotti bakal melatih Bayern Munich pada awal musim 2016-2017. Kepastian itu didapat pada Desember lalu ketika pelatih Bayern saat ini, Josep Guardiola, memastikan hengkang dari Allianz Arena di akhir musim 2015-2016.
Agen Bola - Manchester United Sempat Mendekati Carlo Ancelotti
Agen Bola
Namun, siapa sangka, Manchester United ternyata sempat melakukan pendekatan pada Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– pada November 2015. Seperti diberitakan Squawka, Jumat (8/1/2016), Wakil Presiden United, Ed Woodward, melakukan pertemuan dengan Ancelotti di London.
Allenatore berusia 56 tahun itu disiapkan The Red Devils untuk menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan pada awal musim 2016-2017. Namun sayang, kesepakatan saat itu tak kesampaian.
Karena itu, menarik menilik siapa manajer United pada musim depan. Sebab manajer United saat ini, Louis van Gaal, dilaporkan takkan berada di Old Trafford hingga kontraknya usai pada Juni 2017.
Sebab selama satu setengah musim menangani United, LvG –sapaan akrab Van Gaal– gagal membawa David de Gea serta kolega bersaing di jalur perebutan gelar. Salah satu dari Ryan Giggs, Jose Mourinho dan Josep Guardiola digadang-gadang akan menjadi suksesor manajer berpaspor Belanda itu.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar