Selasa, 12 Januari 2016

Agen Bola - Respons Misterius Ronaldo soal Kemungkinan Kembali ke United

Agen Bola - Respons Misterius Ronaldo soal Kemungkinan Kembali ke UnitedCristiano Ronaldo masih dikaitkan dengan klub lamanya Manchester United. Pada acara penghargaan Ballon d’Or 2015 salah satu reporter menanyakan kemungkinannya kembali berseragam Setan Merah.
Agen Bola - Respons Misterius Ronaldo soal Kemungkinan Kembali ke United
Agen Bola
Seperti dilansir dari United Report, Selasa (12/1/2016), pemain yang kini membela Real Madrid tersebut hanya meresponsnya dengan senyuman. Entah apa arti dari senyuman tersebut. Apakah dirinya memang tengah mempertimbangkan hal tersebut, atau hanya menganggap pertanyaan sang reporter lelucon belaka.
Ronaldo memang kerap kali dikabarkan akan kembali ke Teater Impian. Rumor yang beredar menyebutkan dirinya sudah tak lagi kerasan berada di Bernabeu, apalagi ia juga telah mempersembahkan banyak gelar untuk Los Blancos.
Pada saat membela United, Ronaldo total membukukan 292 penampilan dan mencetak 118 gol. Musim terbaiknya bersama Setan Merah terjadi pada 2007-2008. Pada musim tersebut CR7 mempersembahkan gelar Premier League serta Liga Champions.
Pada musim tersebut pemain berpaspor Portugal juga mencetak 42 gol dari 49 penampilannya di seluruh kompetisi. Kembalinya Ronaldo tentu akan diterima dengan terbuka oleh United, terutama para fan.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar