Minggu, 10 Januari 2016

Agen Bola - Soton Harus Rela jika Mane Ingin Pergi

Agen Bola - Soton Harus Rela jika Mane Ingin PergiManajer Crystal Palace, Alan Pardew, mengatakan Southampton harus merelakan Sadio Mane jika menyatakan ingin pergi. Sebab salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United, menyatakan tertarik mendatangkan Mane.
Agen Bola - Soton Harus Rela jika Mane Ingin Pergi
Agen Bola
Sepertinya ketertarikan United tak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain juga mengungkapkan hanya ingin pergi dari Soton jika ada tawaran dari Setan Merah.
“Saya yakin Southampton memiliki kondisi keuangan yang sangat baik untuk menolak tawaran yang ada. Jika semua bergantung dari pemain apakah hatinya benar-benar untuk Southampton,” ujar pelatih berpaspor Inggris itu, mengutip dari FourFourTwo, Sabtu (9/1/2016).
“Saya tahu itu dari pengalamam sewaktu di Newcastle (United), jika hati dan pikiran sudah tidak untuk klub, keuangan tidak akan berpengaruh,” lanjutnya.
Sejak didatangkan Soton dari klub Denmark, FC Salzbourg, Mane menang menjadi pemain kunci bagi klub yang bermarkas di Saint Mary Stadium. Pemain asal Senegal itu mampu mencetak 10 musim lalu. Sementara musim ini,  Mane sudah tujuh kali membobol gawang lawan di semua kompetisi.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar