Kamis, 14 Januari 2016

Agen Bola - Si Rubah Persilakan Penyerangnya Hengkang

Agen Bola - Si Rubah Persilakan Penyerangnya HengkangManajer Leicester City, Claudio Ranieri, coba memberikan kejelasan mengenai masa depan salah penyerang tim arahannya itu yakni Andrej Kramaric. Pria asal Italia tersebut menyatakan sudah mengizinkan Kamaric hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim dingin 2016.
Agen Bola - Si Rubah Persilakan Penyerangnya Hengkang
Agen Bola
Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Leicester pada bursa transfer musim panas 2015, Kramaric memang jarang mendapat kesempatan bermain. Terhitung sejauh ini, ia baru tampil sebanyak enam kali dengan sumbangan satu golnya untuk klub berjuluk si Rubah.
Tak ingin karier profesional Kramaric tersendat dengan terus berada di bench pemain, Ranieri pun menyarankan agar pemain berusia 24 tahun itu hengkang. Terlebih lagi ia sendiri memang butuh waktu bermain lebih demi mendapatkan satu tempat di skuad Timnas Kroasia yang berlaga di Euro 2016.
“Ia (Kramaric) harus bermain lebih banyak di musim ini. Namun, apabila ia bertahan maka saya senang, karena ia adalah pemain bagus dan fantastis,” ucap Ranieri, seperti dikutip dari FourFourTwo, Rabu (13/1/2016).
“Akan tetapi, ia tidak mempunyai banyak kesempatan untuk bermain, jadi saya tak keberatan jika ia pindah. Tidak mudah untuk menyenangkan hati setiap pemain. Ia harus bermain karena dalam pandangan saya ia adalah striker yang tajam dan punya kemampuan hebat,” tuntasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar