Sabtu, 09 Januari 2016

Agen Bola - Hadapi Klub Kasta Keempat, Klopp Lakukan Perjudian

Agen Bola - Hadapi Klub Kasta Keempat, Klopp Lakukan PerjudianLiverpool akan bertandang ke Saint James Park, markas Exeter City guna melakoni pertandingan di lanjutan FA Cup, Sabtu 9 Januari 2016 dini hari WIB. Menghadapi klub League Two (kasta keempat), Klopp akan melakukan perjudian.
Agen Bola - Hadapi Klub Kasta Keempat, Klopp Lakukan Perjudian
Agen Bola
Pelatih asal Jerman itu akan menurunkan pemain-pemain muda untuk menghadapi Exeter. Hal itu dilakukan Klopp bukan karena meremehkan, melainkan karena tidak ada stok pemain lain.
Kubu Merseyside Merah memang tengah pincang akibat dilanda badai cedera. Selain itu, jadwal padat juga menjadi alasan Klopp mengambil risiko dengan menurunkan pemain-pemain muda.
 “Tidak ada pemain yang bermain di lima atau enam pertandingan terakhir akan tampil melawan Exeter. Itu tidak mungkin. Kami akan tetap berusaha dan membuat tim baru. Itu bukan hal mudah, tapi kami akan mencobanya dan mencari pemain pengganti,” ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund, seperti dilansir dari FourFourTwo, Jumat (7/1/2016).
“Kami memiliki skuad besar dengan pemain muda, dan kami harus menggunakan kualitas tersebut sekarang,” terangnya.
Bahkan, Liverpool tidak akan diperkuat pemain andalan mereka, Philippe Coutinho. Pemain Timnas Brasil itu menderita cedera hamstring saat laga kontra Stoke City di ajang Capital One Cup, Rabu 6 Januari 2016.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar