Rabu, 20 Januari 2016

Agen Bola - Ozil Fokus Menjadi Pengumpan yang Akurat

Agen Bola - Ozil Fokus Menjadi Pengumpan yang AkuratGelandang Arsenal, Mesut Ozil, menyatakan tidak akan egois untuk mencetak gol. Gelandang serang asal Jerman berkomitmen untuk menjadi supplier bola terbaik di dunia bagi rekan-rekannya.
Agen Bola - Ozil Fokus Menjadi Pengumpan yang Akurat
Agen Bola
Ozil masih menjadi gelandang terbaik di Premier League dengan jumlah 16 assists sepanjang musim 2015-2016. Jumlah assist mantan pemain Madrid itu di atas Kevin de Bruyne dari Manchester City yang sudah memberi sembilan assists.
Ozil konsisten dengan ucapannya, terbukti ia baru mencetak tiga buah gol dalam 20 penampilan bersama Arsenal di musim 2015-2016. Baginya, menang adalah tujuan akhirnya ketimbang mencetak gol.
“Pada saat pensiun nanti saya ingin menjadi seorang yang sangat sukses. Saya ingin memenangkan setiap pertandingan dengan baik,” ujar Ozil seperti diberitakanSoccerway, Selasa (19/1/2016).
“Tak jadi soal apakah saya membuat gol atau memberikan assist, selama tim saya menang. Saya tak mau menjadi orang yang egois di depan gawang,” jelasnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar