Selasa, 05 Januari 2016

Agen Bola - Pemain Arsenal Miliki Hubungan yang Akrab

Agen Bola - Pemain Arsenal Miliki Hubungan yang AkrabKlub asal London Utara, Arsenal, saat ini sedang menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League 2015–2016. Mereka unggul dari Leicester City dan Manchester City yang berada di posisi dua serta tiga. Hal itu membuat Tim Meriam London menjadi kandidat utama juara Premier League musim ini.
Agen Bola - Pemain Arsenal Miliki Hubungan yang Akrab
Agen Bola
Pendapat tersebut langsung disetujui oleh penyerang Arsenal, Olivier Giroud. Menurutnya, setiap pemain The Gunners memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Hal itu tentunya membuktikan bahwa setiap pemain Arsenal memiliki mental juara.
“Untuk menjadi pemenang kami membutuhkan talenta tetapi tidak hanya itu kami juga perlu memiliki mental juara. Kami memiliki hubungan yang baik antar pemain, baik pemain muda dan pemain berpengalaman,” ujar Giroud, seperti diberitakan Goal, Senin (4/1/2016).
“Bersama-sama kami akan meraih gelar juara. Kami memiliki skuad yang hebat. Kami bisa bermain di semua kompetisi yang dijalani Arsenal dengan kekuatan 100 persen,” tambah mantan pemain Montpellier tersebut.
Musim ini memang musim yang paling menguntungkan untuk Arsenal, Giroud dan kawan-kawan tidak harus bersaing dengan Manchester United, Liverpool, dan Chelsea yang harus berkutat di papan tengah klasemen sementara. Satu-satunya pesaing terberat mereka adalah Manchester City.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar