Sabtu, 09 Januari 2016

Agen Bola - Barca Siap Buat Chelsea Bertepuk Sebelah Tangan

Agen Bola - Barca Siap Buat Chelsea Bertepuk Sebelah TanganBarcelona berniat mendatangkan bek baru di bursa transfer musim panas 2016-2017. Pilihan Barca pun jatuh kepada bek muda Everton, John Stones, yang sejak bursa transfer musim panas 2015-2016 gencar dikaitkan dengan Chelsea.
Agen Bola - Barca Siap Buat Chelsea Bertepuk Sebelah Tangan
Agen Bola
Diberitakan Sportsmole, Jumat (8/1/2016), penampilan Stones rupanya sudah mampu mencuri perhatian pelatih Barca, Luis Enrique. Blaugrana menilai pesepakbola asal Inggris itu akan cocok dalam skema tim dan meningkatkan kualitas lini pertahanan.
Barca dilaporkan siap bersaing dengan Chelsea untuk mewujudkan transfer Stones.The Blues kabarnya memang masih ingin mendatangkan pesepakbola 21 tahun tersebut. Penolakan Everton di bursa transfer yang lalu tidak membuat manajemen London Biru menyerah.
Jika kabar ini benar, Barca harus bersedia mengeluarkan mahar yang tak sedikit. Sebab penawaran Chelsea sebesar 45 juta pounds (sekira Rp913 miliar) saja langsung ditolak mentah-mentah oleh Everton. The Toffees dikabarkan mematok harga Stones tak kurang dari 50 juta pounds (Rp1 triliun).
Sejak tampil impresif musim lalu, Stones memang menjadi salah satu properti panas di bursa transfer. Tak hanya Chelsea, Manchester United juga kabarnya masih berminat memboyong mantan pemain Barnsley itu.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar