Jumat, 01 Januari 2016

Agen Bola - Juventus dan Fiorentina Rebutan El Shaarawy

Agen Bola - Juventus dan Fiorentina Rebutan El ShaarawyPetualangan Stephan El Shaarawy di Prancis tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, pemain berambut eksentrik ini dikabarkan akan pindah ke salah satu dari Juventus atau Fiorentina di bursa transfer musim dingin.
Agen Bola - Juventus dan Fiorentina Rebutan El Shaarawy
Agen Bola
Sejak pindah dari AC Milan ke Monaco pada musim panas lalu, penampilan El Shaarawy terbilang tidak memuaskan karena dari 15 laga tak kunjung mencetak gol. Hal inilah yang membuat Les Rouge et Blanc – julukan Monaco– berpikir dua kali untuk memermanenkan statusnya di akhir musim.
Dengan Monaco yang tak ingin mengubah status El Shaarawy, Premium Sport pada Kamis, (31/12/2015), mengabarkan Juventus bersedia menampung pemain berusia 23 tahun tersebut. Akan tetapi, Bianconeri harus rela saling sikut dengan Fiorentina demi El Shaarawy.
Fiorentina tak kalah ngotot dengan Juventus, sebab La Viola ingin mendapatkan pengganti sepadan dari Giuseppe Rossi yang sering dibekap cedera. Sayangnya, belum diketahui lebih lanjut apakah kedua tim mau menebus harga yang dipatok Milan sebesar 13 juta euro (sekira Rp195 miliar).
El Shaarawy sendiri sedang berjuang meningkatkan performanya di sisa musim 2015-2016. Jika masih melempem, dia harus melupakan mimpi dipanggil Antonio Conte ke Tim Nasional Italia yang akan berlaga di Euro 2016.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar