Jumat, 29 Januari 2016

Agen Bola - Griezmann Digoda Kiper Barcelona untuk Bela Timnya

Agen Bola - Griezmann Digoda Kiper Barcelona untuk Bela Timnya - Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo, adalah salah satu dari sekian banyak yang silau dengan penampilan Antoine Griezmann musim ini. Dia bahkan menyatakan, penyerang asal Prancis tersebut pantas membela Blaugrana.

Agen Bola - Griezmann Digoda Kiper Barcelona untuk Bela Timnya
Agen Bola


Griezmann melanjutkan tradisi Atletico sebagai penghasil penyerang-penyerang berkualitas. Seperti diketahui, Los Rojiblancos pernah mengorbitkan Fernando Torres, Sergio Aguero, Radamel Falcao, dan Diego Costa.

Barcelona sendiri memang memiliki banyak penyerang papan atas seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva Santos Junior. Akan tetapi, Bravo yakin Griezmann memiliki kualitas untuk bersaing demi satu tempat di lini depan Azulgrana.

Agen Bola Terbesar


“Saya benar-benar terkejut dengan dia. Dia pernah menyambangi rumah saya, dan saya memberikan saran kepada dia. Dia telah tampil dengan sangat baik dan cepat matang. Dia paham bagaimana cara kerja yang bagus,” kata Bravo.

“Dia tidak kenal lelah dan pemain kelas dunia. Dia memiliki banyak syarat untuk bermain di level Barcelona,” lanjut penjaga gawang internasional Cile tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar