Kamis, 10 November 2016

Agen Bola - Alexis Sanchez Bisa Saja Absen 6 Pekan

Agen Bola - Alexis Sanchez Bisa Saja Absen 6 Pekan - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera otot ketika menjalani latihan bersama Timnas Cile sebelum laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Alexis pun dilaporkan harus absen hingga enam pekan ke depan.

Agen Bola - Alexis Sanchez Bisa Saja Absen 6 Pekan
Agen Bola


Asosiasi Sepakbola Cile lewat akun Twitter mereka mengonfirmasi bahwa Alexis mengalami cedera otot. Ia pun dipastikan absen membela Cile di laga kontra Kolombia pekan ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut pun akan tetap berada di Santiago untuk menjalani perawatan.

Agen Bola Terbesar


"Staf medis mengatakan bahwa Alexis Sanchez mengalami cedera otot. Pemain akan tetap berada di Santiago untuk menjalani perawatan dan akan dievaluasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Uruguay," demikian pernyataan resmi Timnas Cile.

Meski tidak disebutkan berapa lama masa penyembuhan yang dibutuhkan Alexis, Ia membutuhkan waktu pemulihan selama enam pekan.

Jika kabar ini benar, maka Alexis dipastikan tak akan bisa memperkuat Arsenal di laga-laga penting, seperti ketika melawan menghadapi Manchester United di ajang Liga Inggris usai jeda internasional dan juga lawan PSG di Liga Champions.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar