Selasa, 22 November 2016

Agen Bola - Wilshere Masuk Radar AC.Milan

Agen Bola - Wilshere Masuk Radar AC.Milan - Klub Serie A, AC Milan, kabarnya menaruh minat kepada gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Kabarnya Rossoneri telah menargetkan pemain berusia 24 tahun tersebut sebagai pemain yang akan diboyongnya dalam bursa transfer musim dingin 2017.

Agen Bola - Wilshere Masuk Radar AC.Milan
Agen Bola


Raksasa Italia tersebut telah tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Wilshere ketika The Gunners memasukan pemain berkebangsaan Inggris tersebut ke daftar pemain pinjaman. Namun klub yang berbasis di London Utara tersebut lebih memilih meminjamkan pemainnya tersebut menuju Bournemouth selama satu musim.

Agen Bola Terbesar


Meski sudah membuat sembilan penampilan di Vitality Stadium, namun Milan tetap bersikeras untuk mengamankan jasa Wilshere menuju San Siro pada akhir musim ini.

Saat ini Wilshere hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan dengan klub yang berbasis di Emirates Stadium tersebut. Kabarnya Wilshere berpeluang besar untuk pindah menuju Serie A dalam waktu dekat.

Wilshere telah membuat 161 penampilan untuk Arsenal dalam seluruh kompetisi. Namun ia gagal tampil kompetitif dan mempertahankan tempat utamanya dalam tim karena dihantui dengan sejumlah masalah cedera.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar