Minggu, 06 November 2016

Agen Bola - Ter Stegen Bersyukur Claudio Bravo Ke Man City

Agen Bola - Ter Stegen Bersyukur Claudio Bravo Ke Man City - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengaku bersyukur dengan kepergian Claudio Bravo dari Estadio Camp Nou. Kendati demikian ia mengaku kalau hubungannya dengan Bravo baik-baik saja.

Agen Bola - Ter Stegen Bersyukur Claudio Bravo Ke Man City
Agen Bola


Beberapa tahun terakhir Barca memang menjadi tempat bersaingnya dua kiper kelas wahid. Namun sang pelatih, Luis Enrique memutuskan untuk menurunkan Ter Stegen dan Bravo di dua kompetisi berbeda.

Agen Bola Terbesar


Hasilnya, kedua kiper tersebut ternyata tidak puas dengan keputusan pelatih. Dan akhirnya musim panas 2016, Bravo resmi hengkang dan bergabung dengan tim Liga Inggris yakni Mancehster City.

Bagi Ter Stegen, keputusan yang diambil Bravo merupakan yang terbaik bagi keduanya untuk mendapat kesempatan bermain di semua kompetisi. Sebab akan sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan beramain jika kiper asal Cile tersebut masih bertahan di Camp Nou.

“Itu akan sangat sulit untuk melanjutkan satu musim lagi bersama Bravo. Kepindahannya adalah keputusan yang terbaik untuk kami berdua. Hubungan antara kami selalu baik, sangat profesional dan loyal,” ujar Ter Stegen.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar