Minggu, 20 November 2016

Agen Bola - Ryan Giggs Semakin Dekat Dengan Swansea

Agen Bola - Ryan Giggs Semakin Dekat Dengan Swansea - Mantan pemain Manchester City, Ryan Giggs, sepertinya akan segera memiliki pekerjaan baru. Pria berpaspor Wales itu mengatakan kalau dirinya saat ini semakin dengan klub Liga Inggris, Swansea City.

Agen Bola - Ryan Giggs Semakin Dekat Dengan Swansea


Giggs mengaku dirinya sudah berbicara dengan manajemen klub untuk membahas kemungkinan membesut Fernando Llorente dan kawan-kawan. Dan sepertinya kesepakatan hanya tinggal menghitung hari.

Agen Bola Terpercaya


Giggs juga mengaku sangat senang bisa mengadakan pembicaraan dengan Swansea. Pasalnya jika benar-benar terealisasi, maka The Swans –julukan Swansea– menjadi klub pertama yang akan dilatih oleh pria 42 tahun tersebut.

Meski terbilang baru, namun Giggs memiliki pengalama dibidang kepelathan. Mantan winger Man United itu pernah menjadi assisten pelatih Setan Merah di Louis van Gaal.

“Saya sudah berbicara dengan mereka, jadi saya semakin dengan untuk mendapatkan pekerjaan ini! Itu merupakan pengalaman yang bagus bagu saya bisa melakukan pembicaraan dengan mereka, tapi seperti yang saya katakana sebelumnya, saya masih belum di sana,” jelas Giggs.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar