Jumat, 18 November 2016

Agen Bola - Cazorla Tidak Tahu Pasti Kapan Kembali Bermain Dengan Arsenal

Agen Bola - Cazorla Tidak Tahu Pasti Kapan Kembali Bermain Dengan Arsenal - Pemain kreatif Arsenal, Santi Cazorla, harus mengalami masa buruk karena cedera. Cazorla mengalami cedera ketika membawa Arsenal menang telak pada pertandingan Liga Champions melawan Ludogorets Razgrad sebulan lalu.

Agen Bola - Cazorla Tidak Tahu Pasti Kapan Kembali Bermain Dengan Arsenal
Agen Bola


Hilangnya Cazorla menjadi pertanda buruk untuk Arsenal. Meski tetap tak mengalami kekalahan, Arsenal harus mengalami hasil imbang yang membuat mereka harus berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris.

Agen Bola Online


Kepada media Spanyol, Cadena Cope, Cazorla mengaku belum tahu kapan dirinya akan kembali. Ia berharap bisa kembali secepatnya namun sudah pasti ia tak akan membela Arsenal pada pertandingan tandang melawan Manchester United.

“Saya masih tak tahu kapan pastinya saya kembali ke Arsenal. Saya berusaha untuk kembali secepatnya tetapi saya tak tahu kapan,” ujar Cazorla.

“Saya tak tahu apakah ini masih dalam beberapa pekan lagi atau masih akan lama. Saya hanya bisa berharap akan terjadi secepatnya,” tandas mantan pemain Malaga tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar