Jumat, 18 November 2016

Agen Bola - Pirlo Masih Kecewa Tidak Dapat Bela Barcelona Dan Real Madrid

Agen Bola - Pirlo Masih Kecewa Tidak Dapat Bela Barcelona Dan Real Madrid - Andrea Pirlo merupakan salah satu maestro dalam dunia sepakbola. Bermain untuk AC Milan dan Juventus, Pirlo sukses mengumpulkan segudang prestasi yang melambungkan namanya. Bahkan, Pirlo juga berhasil membawa Timnas Italia meraih gelar Piala Dunia 2006 di Jerman.

Agen Bola - Pirlo Masih Kecewa Tidak Dapat Bela Barcelona Dan Real Madrid
Agen Bola


Namun, Pirlo rupanya memiliki satu hal yang belum ia capai sebagai pesepakbola. Pirlo mengaku masih ingin bisa membela salah satu tim raksasa Spanyol, Real Madrid ataupun Barcelona.

Agen Bola Terbesar


Pirlo mengaku sempat mendapat kesempatan untuk pindah ke Real Madrid. Namun sayang, AC Milan ketika itu tak membiarkan dirinya untuk pergi. Bahkan, Milan menawarkan perpanjangan kontrak untuk membuatnya bertahan.

“Saya masih memiliki duri dalam hidup saya yakni tak bermain untuk Real Madrid dan Barcelona. Tentu bermain dengan salah satu dari klub tersebut adalah sebuah impian setiap pemain,” ujar Pirlo.

“Real Madrid? Setiap pemain ingin bermain untuk mereka. Ketika Fabio Capello di sana, terdapat rumor liar beredar. Namun sayang, Milan tak mengizinkan saya untuk pergi. Apakah saya kecewa? Tentu saja, tetapi saya puas bermain untuk Milan dan memenangkan segalanya,” tandas Pirlo.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar