Minggu, 06 November 2016

Agen Bola - Chelsea Memang Terlalu Tangguh Untuk Everton

Agen Bola - Chelsea Memang Terlalu Tangguh Untuk Everton - Everton menuai hasil kurang mengesankan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris 2016-2017. Bertandang ke markas Chelsea, klub berjuluk The Toffes tersebut harus takluk lima gol tanpa balas dari kubu tuan rumah.

Agen Bola - Chelsea Memang Terlalu Tangguh Untuk Everton
Agen Bola


Dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu, Everton memang memulai laga dengan performa yang sangat buruk. Hingga akhirnya gawang mereka secara gantian dibobol oleh Eden Hazard (dua gol), Marcos Alonso, Diego Costa, dan Pedro Rodriguez.

Agen Bola Online


Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat manajer Everton, Ronald Koeman, angkat bicara. Ia pun menilai bahwa Chelsea memang memiliki level permainan yang lebih tinggi dibandingkan tim besutannya tersebut.

“Mereka (Chelsea) bermain sangat baik di pertandingan tadi. Saya merasa bahwa kami kalah di seluruh aspek permainan dengan mereka pada laga tadi,” ungkap Koeman.

“Saya menilai bahwa kami sempat tampil baik di awal-awal babak pertama, namun situasi semakin terasa sulit ketika mereka mendapatkan gol kedua. Itu membuat mental pemain kami langsung menurun,” tuntas manajer berkebangsaan Belanda tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar