Rabu, 16 November 2016

Agen Bola - Jadi Kapten Timnas Prancis , Varane Sebut Zidane Sosok Perfectionist

Agen Bola - Jadi Kapten Timnas Prancis , Varane Sebut Zidane Sosok Perfectionist - Pemain bertahan muda Prancis, Raphael Varane mendapat penghargaan besar dari pelatih timnas, Didier Deschamps. Pada pertandingan kontra Pantai Gading yang digelar Rabu 16 November dini hari WIB, Varane didaulat sebagai kapten.

Agen Bola - Jadi Kapten Timnas Prancis , Varane Sebut Zidane Sosok Perfectionist
Agen Bola


Jelang pertandingan tersebut, Varane mengaku senang karena mendapat kepercayaan untuk memimpin rekan-rekannya ke dalam lapanangan. Varane juga menyebut bahwa pelatihnya di Real Madrid, Zinadine Zidane sebagai sosok yang sangat penting dalam kariernya.

Agen Bola Terpercaya


Pada saat yang bersamaan Varane bahkan menyebut Zidane pantas melatih Timnas Prancis di masa yang akan datang. Varane juga menyebut bahwa ban kapten yang akan ia kenakan membuatnya kian termotivasi untuk berkembang.

“Zidane adalah pelatih muda namun ia telah memenangkan Liga Champions. Saya rasa ia memiliki kapabilitas untuk menangani Timnas Prancis,” ujar Varane.

“Peran Zidane sangat berguna dengan apa yang saya butuhkan. Saya adalah sosok yang perfectionist. Saya selalu berusaha mendapatkan yang terbaik dalam bidang yang masih bisa saya perbaiki. Semua ini membuat saya semakin termotivasi dan mengerti tanggung jawab yang ada,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar