Minggu, 13 November 2016

Agen Bola - Napoli Juga Tertarik Dengan Depay

Agen Bola - Napoli Juga Tertarik Dengan Depay - Klub Italia, Napoli diyakini sedang mengincar winger baru di jendela transfer Januari 2017 mendatang. Partenopei kabarnya tertarik pada winger Manchester United, Memphis Depay, dan siap bersaing dengan AC Milan, AS Roma, dan Everton untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Agen Bola - Napoli Juga Tertarik Dengan Depay
Agen Bola


Seperti diketahui, Memphis musim ini bisa dibilang 'dilupakan' manajer Man United, Jose Mourinho. Ia praktis hanya jadi pilihan keenam di sektor sayap, di belakang nama-nama macam Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Juan Mata, hingga Henrikh Mkhitaryan dan Ashley Young.

Agen Bola Terbesar


Baru sekali jadi starter di musim 2016-2017 ini - itu pun di ajang Piala Liga, Memphis pun gencar disebut-sebut akan hengkang. Man United sendiri kabarnya hanya mau melepasnya dengan status pinjaman.

Winger internasional Belanda itu sudah beberapa kali dikaitkan dengan Milan dan Roma, serta belakangan dengan Everton. Namun kini menurut Tuttomercatoweb, Napoli juga siap menyelamatkan karier Memphis.

Napoli bahkan kabarnya sudah melakukan kontak awal dengan perwakilan Memphis. Mereka menanyakan situasi sang pemain di Old Trafford sekaligus mencari tahu kemungkinan merekrutnya musim dingin nanti.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar