Rabu, 09 November 2016

Agen Bola - Jones : Pogba Tetap Pemain Kelas Dunia

Agen Bola - Jones : Pogba Tetap Pemain Kelas Dunia - Pemain belakang Manchester United, Phil Jones mengklaim Paul Pogba sebagai pemain kelas dunia setelah sang gelandang jadi aktor kemenangan Setan Merah atas Swansea City akhir pekan lalu.

Agen Bola - Jones : Pogba Tetap Pemain Kelas Dunia
Agen Bola


Di laga yang berakhir 3-1 untuk Man United itu, Pogba turut menyumbang satu gol lewat tendangan cantiknya dari luar kotak penalti. Pemain berusia 23 tahun itu pun dinobatkan sebagai Man of the Match.

Agen Bola Terbesar


Meski banyak pihak sempat mengkritik Pogba yang dianggap tampil kurang meyakinkan di sejumlah pertandingan awal, Jones tetap optimistis bahwa rekan setimnya tersebut akan menunjukkan kemampuan terbaiknya secara konsisten.

"Saya beberapa kali melihat surat kabar. Media mengatakan Paul Pogba inilah dan Paul Pogba itulah. Tapi, faktanya dia adalah pemain top yang luar biasa, dia pemain kelas dunia," kata Jones.

"Dia bisa melakukan hal-hal yang luar biasa, saya sudah melihatnya sendiri di training ground. Dia butuh waktu untuk beradaptasi. Harga mahalnya bukan salahnya. Dia adalah pemain hebat dan sosok hebat. Kita akan melihat lebih banyak dari dia musim ini, saya yakin itu!" urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar