Minggu, 20 November 2016

Agen Bola - Neymar Harus Bisa Mengembalikan Kejayaan Brasil

Agen Bola - Neymar Harus Bisa Mengembalikan Kejayaan Brasil - Timnas Brasil sempat mengejutkan menjadi penguasa dunia di ajang sepakbola. Terkenal dengan permainan sambanya, tim yang identik dengan warna kuning itu sukses lima kali menyabet trofi Piala Dunia.

Agen Bola - Neymar Harus Bisa Mengembalikan Kejayaan Brasil
Agen Bola


Terakhir, Brasil berhasil keluar sebagai kampiun pada gelaran Piala Dunia 2002. Saat ini Ronaldo Lima dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 di partai final. Sayang setelahnya prestasi Brasil seolah meredup. Dalam tiga gelaran berikutnya, trofi Piala Dunia selalu menjadi milik negara-negara Eropa.

Agen Bola Online


Namun kini harapan besar kembali dirasakan Timnas Brasil. Pada kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Selecao –julukan Timnas Brasil– masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan 27 poin.

Satu pemain yang sukses membawa Brasil bangkit adalah penyerang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior. Dengan torehan empat gol dari delapan pertandingan, membuat mantan pemain Timnas Brasil, Mazinho berharap Neymar dapat mengembalikan kejayaan Selecao.

“Ia (Neymar) adalah talenta besar yang kami punya di sepakbola Brasil dan dunia sepakbola. Ia akan menjadi kapten di Piala Dunia 2018 Rusia dan harapannya kami akan memenangkan kejuaraan,” ujar Mazinho.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar