Selasa, 29 November 2016

Agen Bola - Schweinsteiger Harus Balas Perlakuan Buruk Man United

Agen Bola - Schweinsteiger Harus Balas Perlakuan Buruk Man United - Pemain Manchester United,  Bastian Schweinsteiger mengalami masa yang buruk musim ini. Dirinya sempat dikeluarkan dari tim utama dan mendapat perlakuan tidak positif dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Agen Bola - Schweinsteiger Harus Balas Perlakuan Buruk Man United
Agen Bola


Meski diperlakukan dengan tidak hormat, namun Schweinsteiger tidak menyimpan dendam. Ia tetap memutuskan untuk berlatih dan akhirnya bisa kembali ke tim utama. Perlakuan buruk Manchester United yang diberikan ke Schweinsteiger mendapat sorotan dari Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness.

Agen Bola Terbesar


Menurut Hoeness, Schweinsteiger seharusnya membalas semua perlakuan buruk yang telah dilakukan Setan Merah. Ia menyarankan Schweinsteiger untuk terus menikmati hidupnya sambil terus menerima gaji dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Jika saya menjadi Schweinsteiger, saya akan membuat Manchester United merana sampai hari terakhir saya mengucapkan selamat tinggal,” buka Hoeness dalam jumpa fans.

“Saya akan terus bermain golf setiap bulan, menawarkan hasil kerja keras saya bersama denga mereka dan terus menemani istri saya, Ana Ivanovic ke setiap pertandingannya. Klub seperti Manchester United harus dihukum dengan kelakuan seperti itu,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar