Rabu, 30 November 2016

Agen Bola - AS Roma Ingin Datangkan Depay

Agen Bola - AS Roma Ingin Datangkan Depay - AS Roma terus melakukan pergerakan untuk memperkuat skuad mereka di musim ini. Satu yang menjadi fokus adalah kurangnya kreasi serangan yang dibangun oleh para pemain sayap Serigala Ibu Kota.

Agen Bola - AS Roma Ingin Datangkan Depay
Agen Bola


Oleh karena itu, Roma kini tengah mencari satu winger yang bisa menjadi kreator serangan dengan memanfaatkan lebar lapangan. AS Roma ingin mendatangkan gelandang Manchester United, Memphis Depay.

Agen Bola Terpercaya


Saat ini Roma dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan proposal pembelian Depay. Dan klub yang bermarkas di Olimpico itu berharap bisa mendapatkan jasa tanda tangan pemain internasional Belanda tersebut pada Januari 2017.

Kans Roma untuk mendapatkan Depay juga terbilang besar. Pasalnya saat ini pemain 22 tahun tersebut jarang mendapat kepercayaan untuk bermain di bawah asuhan pelatih Man United saat ini yakni Jose Morinho.

Sejauh ini Depay baru dimainkan empat kali oleh Mourinho di Liga Inggris. Bahkan di pertandingan terakhir kontra West Ham United, tidak ada nama mantan pemain PSV Eindhoven tersebut dalam skuad untuk melawan The Hammers –julukan West Ham.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar