Rabu, 23 November 2016

Agen Bola - Pogba Tidak Benar - Benar Memahami Permainan

Agen Bola - Pogba Tidak Benar - Benar  Memahami Permainan - Mantan pesepakbola Republik Irlandia, Eamon Dunphy, menilai bintang baru Manchester United, Paul Pogba, tidak memberikan kontribusi apa pun di laga kontra Arsenal beberapa waktu lalu. Dunphy pun merasa Pogba tidak paham permainan di laga tersebut.

Agen Bola - Pogba Tidak Benar - Benar  Memahami Permainan
Agen Bola


Man United berhadapan dengan Arsenal pada matchday ke-12 Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 19 November 2016 malam WIB. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Setan Merah -julukan Man United- ditahan The Gunners dengan skor 1-1.

Agen Bola Online


Menurut Dunphy, tidak ada kontribusi berarti yang diberikan Pogba di laga tersebut. Padahal pria berusia 71 tahun itu menilai, seharusnya Pogba bisa mencegah Arsenal mencetak gol penyama yang terjadi pada menit 89 tersebut.

“David de Gea (kiper Man United) tidak memiliki pekerjaan apa pun saat itu, tapi gol terjadi ketika fullback (Arsenal) berjalan melewati Marcus Rashford (penyerang Man United),” ujar Dunphy.

“Paul Pogba seharusnya bisa menutup pergerakannya, dia tidak mengganggunya (fullback Arsenal). Dia hanya berdiri di sana karena dia benar-benar tidak mengerti permainan,” sambung pria yang kini berprofesi sebagai pandit sepakbola itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar