Sabtu, 12 November 2016

Agen Bola - Sudah Perpanjang Kontrak , CR7 Belum Pikirkan Masa Depan

Agen Bola - Sudah Perpanjang Kontrak , CR7 Belum Pikirkan Masa Depan - Raksasa La Liga, Real Madrid, baru saja memperpanjang kontrak sang megabintang Cristiano Ronaldo untuk durasi lima tahun ke depan. Resmi diumumkan pada Senin 7 November 2016, Ronaldo akan berseragam Los Blancos –julukan Madrid– setidaknya hingga 30 Juni 2021.

Agen Bola - Sudah Perpanjang Kontrak , CR7 Belum Pikirkan Masa Depan
Agen Bola


Menandatangani kontrak jangka panjang dengan Madrid, membuat sejumlah kalangan mulai menanyakan perihal masa depan sang pemain. Mereka mulai menanyakan apakah pemain berjuluk CR7 itu akan melakoni karier sebagai pelatih di masa mendatang. Mengingat, Ronaldo akan berusia 36 tahun pada 2021.

Agen Bola Online


Namun ternyata, Ronaldo belum memikirkan masa depannya. Mantan pemain Manchester United tersebut lebih memilih untuk menikmati masa-masanya bersama Los Blancos saat ini.

“Masih ada waktu yang panjang sampai saya pensiun dan saya tidak ingin memikirkan masa depan,” ujar Ronaldo.

“Saya lebih suka untuk menikmati hari ini, di mana sangat bagus. Saya memiliki pekan yang luar biasa dengan perpanjangan kontrak bersama Real Madrid dan sekarang dengan Nike. Saya hanya memiliki satu alasan untuk tersenyum, untuk merasa senang dengan apa yang terjadi dengan saya,” tuntas pemain berpaspor Portugal tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar