Senin, 14 November 2016

Agen Bola - Ferguson Beberkan Kuncinya Sukses Di Man United

Agen Bola - Ferguson Beberkan Kuncinya Sukses Di Man United - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, membeberkan metode kepelatihannya ketika anak asuhnya bermain buruk. Sosok yang sukses membawa Man United meraih segudang prestasi itu menggunakan sebuah terapi yang dinamakan ‘hairdryer treatment’.

Agen Bola - Ferguson Beberkan Kuncinya Sukses Di Man United
Agen Bola


Selama membesut Setan Merah, Ferguson sukses meraih banyak trofi, termasuk 13 gelar Liga Inggris. Dalam meramu timnya, pria kelahiran Skotlandia itu terkenal sangat tegas dan lugas menjalankan tugasnya.

Agen Bola Terbesar


Terbukti, beberapa pemain top dunia tercipta berkat kedisiplinannya, yakni seperti Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs, dan Cristiano Ronaldo. Ferguson mengatakan, kunci keberhasilannya membangun tim adalah tak pernah tunduk dengan rasa takut.

“Saya akan melakukan itu (hairdryer treatment) ketika para pemain tidak menjawab saya, dan saya langsung memarahinya. Usai pertandingan saya mengatakan kepada pemain apa yang saya rasakan, sebab kami telah berlatih untuk memenangkan pertandingan,” ujar Ferguson.

“Saya mengatakan hal itu dengan sungguh-sungguh dan itu berhasil. Semua pemain memahami itu dan tak pernah menentang saya. Kemudian hari berikutnya kami melupakannya dan kembali untuk meraih kemenangan. Saya tak pernah diperintah oleh rasa takut,” pungkas sosok berusia 74 tahun.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar