Senin, 07 November 2016

Agen Bola - Man United Tawarkan Rp 492 Miliar Kepada Diego Godin

Agen Bola - Man United  Tawarkan Rp 492 Miliar Kepada Diego Godin - Manchester United sedang dilanda badai cedera tepatnya di lini belakang. Eric Bailly yang menderita cedera ACL kemungkinan baru merumput pada 26 Desember 2016. Sementara Chris Smalling diprediksi akan merumput dalam waktu dekat.

Agen Bola - Man United  Tawarkan Rp 492 Miliar Kepada Diego Godin
Agen Bola


Akan tetapi, pemain-pemain di atas tentu takkan langsung kembali ke performa terbaiknya usai pulih dari cedera. Mereka pasti membutuhkan waktu adaptasi untuk kembali ke permainan level teratas.

Agen Bola Online


Karena itu, manajer Man United yakni Jose Mourinho mendorong manajemen untuk mendatangkan pemain belakang anyar pada bursa transfer musim dingin 2017. Mou –sapaan akrab Mourinho– menginginkan jasa palang pintu Atletico Madrid, Diego Godin.

Demi mendatangkan Godin, manajemen Man United berani menggelontorkan dana 30 juta pounds atau sekira Rp492 miliar. Usia Godin memang sudah tak muda lagi yakni 30 tahun.

Namun, statistik 3,6 duel udara per laga menunjukkan Godin masih kukuh dalam menggalang pertahanan. Bahkan berkat keberadaannya, gawang Atletico baru kemasukan delapan gol di 11 laga awal Liga Spanyol 2016-2017.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar