Selasa, 29 November 2016

Agen Bola - Munchen Ragu Akan Tampung Schweinsteiger

Agen Bola - Munchen Ragu Akan Tampung Schweinsteiger - Pemain senior asal Jerman, Bastian Schweinsteiger sempat memiliki harapan bagus ketika meninggalkan Bayern Munich demi bergabung demgan Manchester United. Musim pertamanya ia jalani dengan baik karena bisa membawa Setan Merah menjuarai Piala FA.

Agen Bola - Munchen Ragu Akan Tampung Schweinsteiger
Agen Bola


Namun setelah datangnya pelatih Jose Mourinho, nasib Schweinsteiger kian tak menentu. Cedera juga sempat membuat kondisinya semakin buruk. Keadaan tersebut membuat Schweinsteiger diisukan akan segera meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Agen Bola Terbesar


Beberapa klub Major League Soccer, Amerika Serikat serta klub asal Brasil, Santos menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut pemain yang sudah pensiun membela Timnas Jerman itu. Namun ada juga isu yang menyatakan Schweinsteiger akan kembali ke Bayern Munich.

Presiden Bayern, Uli Hoeness menyatakan bahwa klubnya ragu untuk bisa membawa pulang pemain 32 tahun tersebut. Namun ia mengaku bahwa Schweinsteiger saat ini tengah mendekati masa pensiun.

“Dari apa yang saya dengar, Schweinsteiger telah sangat dekat dengan pensiun dari dunia sepakbola,” buka Hoeness dalam acara jumpa fans.

“Saya tidak yakin kami bisa memberikan yang terbaik untuk membawanya pulang ke Bayern Munich,” tandas Hoeness.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar