Kamis, 10 November 2016

Agen Bola - Rashford : Piala Eropa 2016 Adalah Pengalaman Yang Berharga

Agen Bola - Rashford : Piala Eropa 2016 Adalah Pengalaman Yang Berharga - Penyerang muda Manchester United dan Timnas Inggris, Marcus Rashford menyatakan kalau turnamen Piala Eropa 2016 lalu telah memberikannya banyak pengalaman berharga, meski Three Lions sendiri tampil buruk di ajang tersebut.

Agen Bola - Rashford : Piala Eropa 2016 Adalah Pengalaman Yang Berharga
Agen Bola


Seperti diketahui, Rashford secara mengejutkan masuk dalam skuad Inggris yang kala itu dibesut Roy Hodgson untuk putaran final. Padahal, ia baru mencatatkan debut di tim utama Man United pada Februari 2016, dan usianya juga masih sangat muda yakni 18 tahun.

Agen Bola Terpercaya


“Sepakbola Internasional berbeda dengan di level klub. Jadi, sekadar memainkan pertandingan bersama Inggris di turnamen akbar macam Euro saja sudah merupakan sesuatu yang sangat berharga untuk diri saya dan juga karier saya,” kata Rashford seperti dimuat Inside United.

“Tentu saja saya tidak bahagia dengan hasil akhir turnamen itu, namun pengalaman yang saya dapat di sana amat bagus. Saya merasakan atmosfer turnamen besar macam Euro, bergabung bersama pemain-pemain hebat dari klub lain di timnas, itu luar biasa!” jelasnya.

“Saya bermain dengan kecepatan yang berbeda dan semakin banyak pertandingan Internasional yang bisa saya dapat, maka itu akan lebih baik,” tuntas pemain jebolan akademi Setan Merah tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar