Jumat, 11 November 2016

Agen Bola - Mata Tunjukkin Hubungan Baik Dengan Mourinho

Agen Bola - Mata Tunjukkin Hubungan Baik Dengan Mourinho - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menunjukkan memiliki hubungan baik dengan sang manajer, Jose Mourinho. Cara Mata menunjukkan hubungan baik tersebut dengan mengatakan betah membela Setan Merah.

Agen Bola - Mata Tunjukkin Hubungan Baik Dengan Mourinho
Agen Bola


“Saya menikmati momen ketika merumput bersama Manchester United. Saya melewati bulan-bulan yang baik dan ingin terus menunjukkan talenta saya di lapangan,” ujar Mata.

Agen Bola Terbesar


Mata yang didatangkan Red Devils –julukan Man United– dari Chelsea pada Januari 2014 diprediksi takkan betah berada di Stadion Old Trafford seiring kedatangan Mourinho pada musim panas 2016. Hal itu karena, Mata dan Mourinho sempat memiliki hubungan yang tidak harmonis saat sama-sama membela Chelsea. Akibatnya, Mata dilego Mou ke Man United dengan biaya 38 juta pounds atau setara dengan Rp651 miliar.

Akan tetapi, Mata justru menjadi pilihan utama Mou –sapaan akrab Mourinho– musim ini. Sejauh ini Mata telah turun di 15 pertandingan dengan raihan tiga gol dan dua assist.

Namun sayang, performa apik Mata belum meningkatkan performa Man United. Saat ini Manchester Merah masih tertahan di posisi enam Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 18 angka, terpaut delapan poin dari Liverpool di puncak klasemen.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar