Senin, 14 November 2016

Agen Bola - Ibra Tak Suka Nonton Banyak Laga Sepakbola

Agen Bola - Ibra Tak Suka Nonton Banyak Laga Sepakbola - Bintang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sudah berada dalam dunia sepakbola sejak kecil. Meski suka menonton pertandingan sepakbola saat kecil, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- sudah jarang melakukannya lagi saat ini.

Agen Bola - Ibra Tak Suka Nonton Banyak Laga Sepakbola
Agen Bola


Ibra mengaku saat ini sudah tidak suka banyak menonton pertandingan sepakbola. Menurut pesepakbola berusia 35 tahun tersebut, sudah cukup bagi dirinya bermain dan membicarakan sepakbola dalam kegiatan sehari-harinya.

Agen Bola Online


“Saya tidak banyak menonton pertandingan sepakbola, karena saya bermain sepakbola. Saya berbicara soal sepakbola, saya melihat sepakbola setiap harinya. Anda harus menjaga keseimbangan,” ungkap Ibra.

Meski demikian, hal tersebut bukan berarti membuat Ibracadabra -julukan Ibra- sama sekali buta dengan laga sepakbola yang lain. Pemain asal Swedia itu menyatakan, dirinya punya satu laga yang paling disukainya.

“Jika saya bisa memilih, mungkin itu laga Piala Dunia ketika Prancis menang melawan Brasil, karena Ronaldo bermain saat itu, jadi tentu saja Anda ingin menontonnya. Zidane juga bermain. Pemain-pemain semacam ini yang Anda ingin tonton,” papar mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar