Selasa, 15 November 2016

Agen Bola - Lallana Beri Dukungan Untuk Luke Shaw

Agen Bola - Lallana Beri Dukungan Untuk Luke Shaw - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, membela bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Ia mendukung penuh bek berusia 21 tahun tersebut usai mendapat kritik pedas dari pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

Agen Bola - Lallana Beri Dukungan Untuk Luke Shaw
Agen Bola


Awalnya kritikan pedas dilontarkan manajer berkebangsaan Portugal tersebut setelah Setan Merah sukses menundukkan Swansea City dengan skor 3-1 pada 6 November 2016. Kala itu The Special One -julukan Mourinho- Shaw merupakan pemain yang kurang berani ketika bermain di atas lapangan.

Agen Bola Terbesar


Selain Shaw, bek lawas Manchester United, Chris Smalling, juga turut menjadi sasaran kritik Mourinho. Usai mengeritik, Mouriho lantas mengabsenkan kedua pemainnya tersebut sebagai wujud kekesalan.

“Saya sudah bersama dan mengenal Luke Shaw sejak bermain di Southampton. Dia merupakan pemain yang sangat kuat setelah sembuh dari cedera kaki yang sangat mengerikan,” terang Lallana.

“Anda mungkin tidak dapat kembali ke lapangan tanpa mental dan fisik yang kuat. Tidak semua pemain dapat kembali seperti Shaw dan dapat bertarung melawan ketakutan dalam diri sendiri,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar