Kamis, 24 November 2016

Agen Bola - Man United Harus Beli Bek Tengah Pada Januari 2017

Agen Bola - Man United Harus Beli Bek Tengah Pada Januari 2017 - Eks pemain belakang Manchester United, Phil Neville, memberikan saran kepada manajer Setan Merah. Menurut Neville, Mou harus membeli bek tengah baru pada jendela transfer Januari 2017 mendatang.

Agen Bola - Man United Harus Beli Bek Tengah Pada Januari 2017
Agen Bola


Posisi centre-back memang kerap disebut sebagai titik lemah Man United dalam beberapa musim terakhir. Pada musim panas 2016, Mou sejatinya sudah mencoba untuk memperbaikinya dengan mendatangkan Eric Bailly.

Agen Bola Terpercaya


Namun, bek muda Timnas Pantai Gading itu mengalami cedera dan kalaupun ia pulih nanti, ia harus absen membela Man United karena memperkuat negaranya di Piala Afrika 2017 pada Januari nanti.

"Tugas Mourinho untuk membangun ulang Man United sangat masif. Saya pikir mereka telah kehilangan sosok bek tengah yang tangguh dalam beberapa musim terakhir. Ya, bahkan sampai saat ini mereka tidak punya sosok tersebut," ucap Neville.

"Saya pikir akan ada dua atau tiga pemain yang akan datang di bursa transfer Januari dan musim panas mendatang. Anda bisa melihat dari cara Mourinho bicara bahwa ia masih memikirkan untuk membuat tim ini lebih kuat. Membangun kembali Man United adalah pekerjaan yang sulit. Tapi, saya pikir ia harus membeli setidaknya satu bek tengah pada Januari nanti," urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar