Minggu, 27 November 2016

Agen Bola - Barcelona Diam-Diam Incar Isco

Agen Bola - Barcelona Diam-Diam Incar Isco - Raksasa Katalunya, Barcelona, telah mengincar gelandang Real Madrid, Isco. Kabarnya Azulgrana akan mengajukan penawaran untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Agen Bola - Barcelona Diam-Diam Incar Isco
Agen Bola


Sebelumnya Isco juga digadang-gadang akan pindah menuju Liga Inggris. Meski demikian, gelandang berusia 24 tahun tersebut mengaku ingin segera menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos setelah mendapatkan kembali posisinya di starting line-up El Real.

Agen Bola Terbesar


Barcelona kabarnya telah menurunkan mata-matanya untuk terus memantau perkembangan Isco di Madrid. Padahal sang pemain masih memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2018.

Isco sebelumnya pernah didepak dari pasukan utama Los Blancos karena penampilannya yang mulai menurun. Meski demikian, ia mampu mendapatkan kembali posisinya setelah sukses memberikan kontribusi dengan mengalahkan Atletico Madrid dan Sporting Lisbon.

Isco diperkirakan akan terus mengisi starting line-up Real Madrid untuk beberapa laga ke depan. Hal itu dilakukan untuk mengisi absennya Gareth Bale hingga Maret mendatang karena cedera pergelangan kaki.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar