Kamis, 10 November 2016

Agen Bola - Veratti Diproyeksikan Sebagai Penerus Carrick

Agen Bola - Veratti Diproyeksikan Sebagai Penerus Carrick - Manchester United dilaporkan tertarik untuk memboyong gelandang sentral Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Setan Merah diyakini melihat gelandnag Timnas Italia itu sebagai sosok yang tepat untuk meggantikan Michael Carrick yang telah digerogoti usia.

Agen Bola - Veratti Diproyeksikan Sebagai Penerus Carrick
Agen Bola


Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Carrick mulai tak bisa tampil secara reguler bersama Man United. Ia semakin menua, dimana ia kini berusia 35 tahun. Selain itu, Carrick juga beberapa kali dihantam cedera.

Agen Bola Online


Oleh karena itulah, menurut laporan dari Corriere dello Sport, Man United kini berancang-ancang untuk mencari pengganti yang tepat bagi sang deep-playmaker. Media ternama Italia itu pun menyebut Setan Merah telah menetapkan target  nomor satu mereka, yang tak lain tak bukan adalah Verratti.

Pemain berusia 24 tahun tersebut belakangan ini juga disebut bisa saja angkat kaki dari Parc des Princes – markas PSG. Meski demikian, Man United diyakini bukan satu-satunya pemain yang mengincar mantan pemain Pescara tersebut. Klub-klub besar dari tanah kelahirannya macam Juventus dan Inter Milan diklaim juga berminat untuk merekrutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar